18 pertanyaan Untuk Benazir Endang

Diposting oleh Unknown on Kamis, 01 November 2012

Akhirnya Istri limbat memenuhi panggilan Polda Metro Jaya setelah proses persalinan selesai.Istri sirinya Benazir Endang ditanya 18 pertanyaan seputar pernikahan siri dengan linbad.Kedatangan Benazir untuk menghadiri surat panggilan sebagai saksi atas dugaan perzinahan yang dilaporkan oleh Mbak Susi istri linbad yang sah.Selain itu Andriko kuasa hukum Benazir Endang minta maaf atas penundaan untuk pemeriksaan. Pertanyaan penyidik polda Metro Jaya hanya seputar tentang pernikahannya dengan Linbad Berikut artikel dari kapan lagi.com.

Pesulap Limbad dan istri sirinya Benazir Endang mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (1/11) untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan perzinahan oleh Susi Indrawati, istri pertama Limbad. Dalam pemeriksaannya, Benazir ditanya soal pernikahannya dengan pesulap berambut gondrong itu.

"Tadi ditanya 18 pertanyaan seputar pernikahan saja," ujar Benazir singkat.

Sementara itu, kuasa hukum Benazir, Andriko Saputra mengatakan kalau kliennya baru bisa memenuhi panggilan polisi, karena memang baru selesai persalinan.

"Kedatangan kita ke sini untuk menghadiri surat panggilan dari Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan sebagai saksi atas dugaan perzinahan yang dilaporkan oleh Mbak Susi," ujar Andriko.

"Karena sebenarnya ini panggilan sudah dilayangkan oleh Polda Metro Jaya beberapa waktu yang lalu kepada Benazir Endang. Mengingat Mbak Benazir baru saja melahirkan makanya kita minta penundaan untuk pemeriksaan. Hari ini sebagai warga negara yang baik sekarang sudah hadir ke Polda Metro Jaya sebagai saksi," sambungnya.

Sama halnya dengan Benazir, Andriko mengatakan kalau pemeriksaan kliennya masih seputar pernikahan. Hanya saja dia menyebut cuma empat pertanyaan, berbeda dengan yang disampaikan Benazir.

"Dalam hal ini pertanyaan tidak banyak ya dari penyidik ada empat pertanyaan, seputar tentang pernikahan itu saja. Untuk saat sekarang kondisi beliau belum fit pasca melahirkan, jadi mungkin belum bisa statement lebih jauh. Untuk kali ini kami berikan, selanjutnya nanti ada pernyataan berikutnya," pungkas Andriko. (kpl/dis/adt/dar) (kapanlagi.com)
Judul: 18 pertanyaan Untuk Benazir Endang ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar